Kamis, 10 April 2014

Ngawur-_-



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh!
                Tumben salam ane lengkap:v. Oke fix, lo harus jawab salam ane dulu yeee *Sejak kapan mekkah ama jakarta deketan :v. Hihihi
                Hmm, Ane mau ceritakan kejadian kemarin nih. Hohoh. Kemarin? Kamis dong? Iyeee. Hahahah(k). Kemarin itu ane bawa honda sendiri, karna takut ada urusan dengan walikelas masalah nilai. Jadi, mutusin untuk bawa honda, pulangnya lama ntar. Terus, ane langsung ke tempat duduk ane yang paling fix banget. Tempat duduk nomor 3 dari belakang dan dibawah kipas angin. Strategis amat tuh menurut ane :v.
                Yap! Bibit cabe! Tiada hari teman ane menanyakan hal yang sama tentang bibit cabe. Why? Kami ada pelajaran PLH. Jadi, kami disuruh menanam tanaman perkelas. Terus, kelas X5 sepakat nanam bibit cabe. Yeah, begitulah awal mulanya kira-kira. Tiap hari aku harus liatin bibit ane di taman X5. Jiattttt udah besar. Hohoh. Alhamdulillah!
                Ekonomi! Itu first! Presentasi tepatnya! Kemarin tuh ada sedikit debat jugak sih antara ane dan teman ane masalah investasi. Hahahah, akhirnya ibuknya belain ane. Wahahahahahaah(k). Lanjut second yaitu Budaya melayu , tadi presentasi juga tentang Gurindam 12. Dan ada perdebatan juga. Hahaha, asyiklah pokoknya.
                Hmm, Tik! Baru separuh belajar TIK, langusng disuruh bersiin kelas oleh kepsek. Katanya pulang Cepat!!!! Waaaaaaaaaaaaaaa. Senang amat!
                Nah, bersiin kelas ini serius seru amat. Ane jail amat. Jadi, ane bersiin kaca depan kelas. Jadi, ane kebagian megang cling (Semprot kaca). Bukannya kaca yang ane semprot, malah baju orang. :v. Oke fix, kejailan tak terhenti-_-. Apalagi ketawa-ketawa gede seluruh X5, gak terhenti++.
                Udah bel pulang nih, kami pun pulang. Eits, ane gak pulang dulu. Tapi apa? Main dulu. Hahaha, Yah duduk2 biasa bareng kawan sejagad. Ternyata pikiran ane salah tentang nilai. Hohoh. Alhamdulillah
                Setelah itu, pulang. Pas pulang ini nih. Buka internet! Tangis tak menjadi-jadi keluar bung! Bisa diliat di tumblr ane mungkin. Ane gak mau cerita, ntar air mata nih keluar lagi. Malas lah :v
                Sekian. Wassalam~